ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Danrem 012/TU Dampingi Kasdam IM Tutup Program TMMD Kodim 0110/Abdya

Abdya- SATUPENATV.COM:  TMMD Reguler ke-119 tahun 2024 Kodim 0110/Abdya resmi ditutup oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., MM., M.Tr (Han) di lapangan bola kaki Desa Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, pada Rabu (20/3/24).

Turut mendampingi Kasdam IM dalam kegiatan tersebut adalah Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, LO TNI AL Kolonel Mar Maslan, Tgr., S.H dan Waaster Kasdam IM Letkol Inf Toni Setyo Widodo

Acara penutupan TMMD dihadiri oleh Pj. Bupati Abdya Darmansah, S.Pd., MM, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, unsur Forkopimda Abdya, Camat Blangpidie, para Keuchik Kecamatan Blangpidie, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Alue Mangota.

Dalam amanatnya yang dibacakan atas nama Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal M.Tr (Han), Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, khususnya pemerintah daerah dan masyarakat, atas dukungan yang telah diberikan untuk suksesnya program TMMD ke-119.

Program TMMD ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik melalui sasaran fisik maupun non-fisik, serta memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mempersiapkan kondisi pertahanan negara yang tangguh.

Selama hampir satu bulan pelaksanaan, dimulai sejak 20 Februari 2024, prajurit TNI, anggota kepolisian, pemerintah daerah, dan komponen masyarakat telah bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai program kerja TMMD ke-119.

Kasdam IM juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi dan kerja sama dengan semangat gotong royong dalam membangun daerah masing-masing, serta menjaga kebersamaan antara TNI dan rakyat guna mengembangkan potensi daerah.

Penutupan TMMD ke-119 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pengobatan massal, bazar, dan penyerahan penghargaan. Kasdam IM beserta rombongan juga melakukan peninjauan langsung hasil pencapaian sasaran fisik program TMMD ke 119 Kodim 0110/Abdya.

TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya sukses dilaksanakan di Desa Alue Mangota dengan pencapaian signifikan, seperti pembangunan infrastruktur jalan, gorong-gorong, jembatan, dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH), serta kegiatan non-fisik seperti penyuluhan dan penghijauan.

Penutupan TMMD ke-119 ini menandai berakhirnya serangkaian kegiatan yang telah memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Alue Mangota, Abdya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV