ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Resmikan Pemakaian Masjid Al-Ihsan Di Kampung Suka Makmur

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si resmikan Masjid Al-Ihsan di Kampung Suka Makmur, Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (12-01-2024)

Peresmian Masjid Al-Ihsan tersebut bertepatan dengan kegiatan Safari Jum’at yang rutin dilaksanakan oleh Pj. Bupati Bener Meriah beserta jajaran.

Usai meresmikan Masjid Al-Ihsan, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si beserta rombongan dan Camat Wih Pesam, unsur Forkopimcam Wih Pesam juga masyarakat setempat melaksanakan sholat Jum’at berjamaah perdana di dalam Masjid Al-Ihsan Kampung Suka Makmur.

Baca juga  Pj.Bupati Bener Meriah Hadiri Lokmin Lintas sektor Di UPTD Puskesmas Pante Raya,Weh Pesam

Sebelum meresmikan pemakaian Masjid Al-Ihsan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, bahwa peresmian masjid tersebut bertepatan dengan hari Jum’at. Hari yang bersejarah, hari yang penuh dengan berkah.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Ihsan Kampung Suka Makmur tersebut. ” Semoga amalan masyarakat dalam membangun masjid ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT, ditinggikan derajatnya,” doa orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Baca juga 

Pada safari Jum’at saat itu, Pj. Bupati Bener Meriah di percayakan sebagai Muazin, sementara untuk imam sholat adalah Tgk. Saiful Bahri yang merupakan imam besar Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong dan untuk penceramah adalah Tgk. Muhajir.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV