ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Raih Penghargaan Bangga kencana 2024.

Banda Aceh-SATUPENATV.COM Banda Aceh-SATUPENATV.COM Pemerintah Daerah Bener Meriah melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana raih Penghargaan Bangga Kencana pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) terkait program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, dari BKKBN RI dan Pemerintah Provinsi Aceh di Hermes Hotel Banda Aceh, Rabu (3-4-2024).

Rakerda program bangga kencana dan upaya percepatan penurunan stunting Tahun 2024 yang di buka oleh Plh. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Aceh, Yusrizal itu mengusung tema “Optimalisasi Bonus Demografi dan Peningkatan SDM menuju Indosesia Emas tahun 2045 dan dilaksanakan sejak Tanggal 1 hingga 3 April 2024 itu diawali dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama stake holder guna menjalan kan program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Aceh yakni, antara Bina Keluarga Balita (BKB) BKKBN, Posyandu, PAUD HI, UIN Ar-Raniry, dan Pemerintah Aceh melalui Dinas terkait.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang menerima plakat dan piagam penghargaan yang di serahkan oleh Kadis P3AKB Edy Jaswin pada acara rembuk stunting di Aula Dinas Pendidikan, Kamis Tanggal 5 April 2024 kemarin menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh elemen yang terlibat, sehingga Pemkab Bener Meriah menghasilkan prestasi yang luar biasa. Terimasihnya juga dia tujukan kepada Dinas DP3AKB Kabupaten Bener Meriah atas buah kerja keras dan kerja cerdasnya.,(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV