ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj Bupati Bener Meriah berikan Piagam Penghargaan baca Al-Qur’an kepada Mahasiswa KPM UIN Arraniry.

Redelong-SATUPENATV.COM Sebanyak 795 mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Arraniry Banda Aceh telah melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Kabupaten Bener Meriah, yang telah berlangsung selama kurang lebih 40 hari.

Tepat pagi tadi, Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si melepas para mahasiswa/i untuk kembali ke kampus, sekaligus menandai berakhirnya Kuliah Pengabdian Masyarakat yang mereka laksanakan di Kabupaten Bener Meriah.

Hal menarik, Pj. Bupati Haili Yoga berikan piagam penghargaan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an selama melaksanakan tugas lapangan di Kabupaten Bener Meriah. Tampak sebanyak kurang lebih 20 Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Arraniry menerima piagam yang diserahkan langsung oleh Haili Yoga dalam acara ceremonial pelepasan.

Pj Bupati Haili Yoga sebut piagam tersebut guna mengapresiasi dukungan mahasiswa KPM terhadap Program Gemar Baca Al-Qur’an Pemda Bener Meriah.

“ kami mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah mendukung program Gemar baca Al-Qur’an di Kabupaten Bener Meriah, Alhamdulilah banyak yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an selama berada di Bensr Meriah”, Apresiasi oleh orang nomor satu di Bener Meriah itu.

Ia Juga mengucapkan terima kasih, “ kami juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya KPM UIN Arraniry di Kabupaten Bener Meriah, semoga di masa yang akan datang UIN tetap melaksanakan program Tri Dharma Perguruan tingginya di daerah kami”, ucapnya.

Sebelumnya, perwakilan UIN Arraniry, Yasafat, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bener Meriah yang telah memfasilitasi kegiatan KPM, ia juga berharap mahasiswa dan Mahasiswi dapat mengambil pelajaran baik selama berada ditengah-tengah masyarakat, guna menambah pengetahuan dalam menghadapi dunia kerja nantinya.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV