ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

DINAS PUPR ACEH di nilai LELET TOTAL

  1. Takengon- SATUPENATV.COM

Jalan lintas jagong-isaq dan jagong-takengon Aceh tengah di nilai kurang perhatian dari pemerintah Aceh.

Hal ini di sampaikan langsung oleh pengguna jalan Alimin kemedia ini kis 4 April 2024

Alimin mengatakan bahwa banyaknya jalan ambeles dan susah di lalui oleh pengguna jalan tersebut,

Pasalnya ada beberapa titik yang rusak parah sehingga mobil yang melintas sering kandas dan sering memakan korban pengendara bermotor.
Di tambah lagi hasil petani yang berlimpah ruah yang harus di bawa ke Takengon selalu mengeluh dengan keadaan jalan yang mereka lalui karna selalu kandas.

Titik yang harus segera di perbaiki yaitu di lintas jagong – isaq ada 4 titik yaitu di daerah pepunu,

Di tambah lagi oleh Alimin jln lintas jagong-takengen titik yang harus di perbaiki yaitu daerah jejem dan daerah bur linung ulen.

Pada hal kerusakan jalan tersebut sudah pernah di laporkan oleh Alimin dan Mereka menjawab,segera mereka perbaiki walau pun dengan nada keras yang Alimin terima dari pihak PUPR. namun sampai sekarang belum juga ada perbaikan,hanya saja ada penempelan sedikit memakai semen di daerah kampung antara kec.linge..namun jalan itu juga saat ini ambeles lagi.

Alimin berharap PUPR ACEH tidak tutup mata terhadap jalan lintas jagong-isaq dan jagong Takengon,karna daerah tersebut adalah salah satu daerah penghasil kopi terbanyak dan penghasil tanaman palawija,Alimin berharap juga agar pemerintah Aceh segera mencari jalan alternatif supaya jalan tersebut mudah di lintasi mengingat mau lebaran pengunjung akan sangat ramai melintasi jalan tersebut,tutupnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV