ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Hadiri Zikir Akbar, Pj. Bupati : Mari kita doakan yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah bersama masyarakat laksanakan zikir akbar di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong dalam rangka menyambut hari jadi ke-20 Kabupaten Bener Meriah, Jum’at malam (15-12-2023)

Dalam arahanya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan zikir akbar dan doa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, semata – mata untuk mengharapkan ridho dari Allah SWT sehingga Bener Meriah selalau dalam lindunganNya.

Baca juga  Food Estate Festival Resmi Dibuka oleh Danrem 012/TU Bersama Unsur Forkopimda Barsela Aceh

Zikir dan doa yang kita laksanakan hari ini kita niatkan untuk pendahu-pendahulu kita dan untuk Kabupaten Bener Meriah agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Selain itu, zikir dan doa ini kita niatkan juga untuk para pendiri Kabupaten Bener Meriah ini. Semoga doa kita bersama di ijabah oleh Allah SWT,” kata Haili Yoga.

Mari kita berdoa bersama dan terus gemar baca quran, itulah bentuk rasa terimakasih kita kepada para pejuang dan pendiri Kabupaten Bener Meriah ini. Mari kita berdoa semoga pada hari inti nantinya pelaksanaan upacara dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan lainnya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Dengan Mendagri

Pantauan malam itu zikir di pandu langsung oleh Tgk. Saiful Bahri, doa oleh Tgk. Mahdi, dan tausiyah disampaikan oleh Tgk. Al Muzani Kepala MPU Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV