ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Banda Mulia Juara Festival Takbir Keliling di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG – SATUPENATV.COM: Kecamatan Banda Mulia menjadi juara Festival Takbir Keliling yang digelar Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, Rabu (10/4/24) tengah malam tadi.

Kontingen Kecamatan Banda Mulia berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp. 10 juta dan piala setelah berhasil meraih nilai tertinggi dalam festival tersebut. Mereka mengumpulkan 927 poin yang berasal dari sejumlah kriteria penilaian, di antaranya, tampilan truk pawai, bacaan takbir, dan kerapian peserta.

Sementara juara kedua diraih Kecamatan Manyak Payed dengan jumlah poin 924. Di posisi ketiga, Pertamina Hulu Rokan wilayah Rantau dengan nilai 917.

Selanjutnya, berselisih satu poin, kontingen MMA Kampung Johar, Karang Baru, menempati juara Harapan 1 dengan raihan nilai 916. Seterusnya, kontingen Dai Kecamatan Kab. Aceh Tamiang dengan nilai 907 menempati Harapan 2 dan terakhir, Kampung Seuneubok Aceh, Bendahara di posisi Harapan 3 dengan nilai 894.

Sebelumnya, saat pembukaan festival takbir keliling, Pj. Bupati Asra berkomitmen akan menaikkan jumlah hadiah pada tahun berikutnya. Hal itu disebutkannya cukup layak untuk menyemarakkan syiar Islam di Bumi Muda Sedia.

(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV