ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

UPTD SD Negeri Kecamatan Sp.Mamplam Siap Mengikuti KOSN Tingkat Kabupaten Bireuen

0:00

Bireuen – SATUPENATV.COM: UPTD Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, siap mengikuti Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional ( KOSN ) tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan oleh Disdikbud Bireuen.

Dalam menghadapi KOSN Tingkat Kabupaten, mereka juga telah melakukan seleksi ditingkat kecamatan,melalui babak penyisihan sampai final yang jatuh pada Sabtu (11/5)2024.

Seperti dikatakan Koordinator Kids Atletik, Marbawi S.Pd didampinggi Koordinator Umum KOSN tingkat Kecamatan ,Khalili S.Pd Sabtu( 11/5).

Lebih lanjut dikatakan, UPTD SD Negeri yang akan tampil pada ajang KOSN tingkat Kabupaten Bireuen diantaranya, UPTD SD Negeri 17 Simpang Mamplam juara 1 tingkat Kecamatan Kids Atletik putra dan putri, UPTD SD Negeri 3 Simpang Mamplam juara 1 Bulu Tangkis putra dan putri sedangkan untuk UPTD SD Negeri 4 Simpang Mamplam juara 1 perlombaan renang putra dan UPTD SD Negeri 13 Simpang Mamplam peraih juara 1 renang putri.

Baca juga  Keluarga Besar Kementerian Agama Bireuen Menyatuni Puluhan Anak Yatim Piatu.

Kepada Wartawan Koordinator Kids Atletik, Marbawi S.Pd didampinggi Koordinator Umum KOSN, Khalili, S.Pd menyebutkan dari pertama dilakukan seleksi hingga penyisihan sampai ke babak final semua berjalan Sukses Dan lancar.

Baca juga  Sanaq Wujudkan Generasi Yang Cerdas Berakhlacul Karimah

Namun yang menjadi harapan mereka adalah untuk Kecamatan Simpang Mamplam.Kabupaten Bireuen, perlu dibangunnya gedung olah raga ( Serba Guna ), dikarenakan banyak siswa – siswi UPTD SD sampai SMA sangat besar antusiasnya untuk berolah raga.

Sementara, Target KOSN ditingkat Kabupaten Bireuen, Koordinator KOSN Kecamatan Simpang Mamplam berharap bisa mencapai juara seperti yang pernah diraih pada tahun sebelumnya.” Sebut Khalili.

Baca juga  Polres Bireuen Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pantauan Wartawan, Kegiatan KOSN Tingkat Kecamatan Sp.Mamplam Kabupaten Bireuen Sampai Ke Babak Final Berjalan Aman, Lancar Dan Tertib.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV