ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Temu Kangen Bersama Para Pensiunan

Malang –SATUPENATV.COM:  Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan masa pensiun, merupakan masa pengakhiran tugas bagi Aparatur Sipil Negara. Masa bakti dengan pengabdian yang panjang, antara 37 sampai dengan 40 tahun merupakan sebuah prestasi tersendiri. Atas semua itu patutlah diberi apresiasi atas kiprah dan kontribusi kepada Negara selama ini.

Tak hanya jerih payah, etos kerja, dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi telah ditunaikan Para Purnabakti yang telah turut serta mengukir sejarah khususnya Pendidikan.

Sebuah acara bertajuk ”Temu Kangen Pensiunan” yang digelar di Warung Asri bertempat di Reast Area depan SPBU Bantur, dusun Tunjungsari Desa Bantur Kecamatan Bantur Kab Malang. Sabtu (11/05/2024). pagi

Acara tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, membangkitkan semangat kebersamaan dan rasa peduli. Sekaligus sebagai ungkapan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih atas peran serta partisipasi Para Purnabakti dalam membangun kebersamaan gruop baru.

Diawali dengan pembukaan untuk memperkenalkan terkini, sebagai panitia M.Alfan SPd, membuka acara dengan mengungkapkan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para pegawai Purnabakti atas pengabdiannya selama ini.

Alfan mempersilahkan kepada Paguyuban (Purnabakti ) jika berkenan mengadakan acara rutin yang di Kecamatan Bantur untuk yang perdana.

Membalas ucapan terima kasih, Sujiono SPd M.M dan Wargono SPd Msi, mewakili Paguyuban Purnabakti , menyampaikan kisah pengalaman dan saran kepada pegawai pansiunan. Selain itu digelar para peserta bernyanyi juga bergoyang dan berdendang mengikuti alunan lagu yang diikuti oleh seluruh peserta menambah riuh suasana namun tetap gayeng.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, Merupakan acara yang dilaksanakan oleh interen Purnatugas dari Keluarga Cabang Dinas tempo dulu yang meliputi warga kantor yakni Kepala Cabang Dinas dan staf, Pengawas dan Penilik, Kepala Sekolah dan Guru diwilayan Cadin P &K yang sekarang namanya di ubah menjadi Korwil Dinas Pendidikan.

Dan form ini disepakati untuk di diteruskan di pertemuan setiap 6 bulan sekali, Temu kangeng yang perdana ini diikuti sekitar 43 undangan yang hadir dan disebar kepada para pensiunan pegawai purnabakti di wilayah Kecamatan Bantur sebagai upaya untuk terus menyambung tali persaudaraan kepada para pegawai yang sudah berjuang di organisasi ini.

Teriring doa semoga para purnabakti senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan, juga harapan yang sama ke atas tali kasih yang terjalin, tercipta kesempatan berbagi pengalaman dari para senior dengan berbagai kisah menarik untuk menambah semangat dalam bekerja.

Selain itu, rasa syukur bahwa melalui Temu Kangen Pansiunan ini diberi kesempatan berkontribusi serta sebagai satu pintu amal dan rezeki dari Tuhan yang terus mengalir.
(Dwi)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV