ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Usai Libur Bersama, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Pimpin Apel Pagi Bersama 7 OPD.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pasca libur kerja, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pimpin apel pagi bersama di Dinas Kesehatan, Senin (13-05-2024).

Apel pagi bersama itu di ikuti seluruh Kadis dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer dari Dinas Kesehatan, Pariwisata, DPPPAKB, Pendidikan, Syariat Islam, Disdukcapil dan Sekwan dan ASN serta honorer di lingkungan DPRK Bener Meriah.

Adapun amat yang di sampaikan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kegiatan apel pagi itu adalah terkait kedisiplinan, baik disipilin kerja maupun disiplin dalam berpakaian. ” Kita sebagai pelayan, maka dari itu berikanlah layanan yang prima kepada masyakarat. Seorang pegawai harus memiliki kedisiplinan yang baik dalam berpakaian, itu yang membedakan bapak dan ibu dengan masyarakat,” ujar Haili Yoga.

Baca juga  Rapat Koordinasi Polres Bireuen Bersama Forkopimda Membentuk Komitmen Dalam Memberatas Kendaraan  Yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Selain itu, orang nomor satu itu juga menyampaikan terkait pengentasan kemiskinan ekstrem yang telah di lakukan oleh Pemerintah daerah Bener Meriah.

Diakhir arahanya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M. Si menyampaikan terkait formasi P3K yang telah di ajukan oleh Pemerintah daerah Bener Meriah. “Saya harap agar tenaga honorer yang akan mengikuti tes P3K untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Saya juga ingtakan lulus atau tidak semua tergantung dengan saudara, untuk itu teruslah belajar guna menghadapi tes yang akan dilakukan,” tutupnya.

Baca juga  KIP Kabupaten Bener Meriah Menerima Logistik Surat Suara Dari KPU.RI

Sementara itu, apel pagi bersama juga di laksanakan di kantor Bappeda, apel tersebut langsung di pimpin oleh Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc.

Apel tersebut di ikuti oleh Kepala dan ASN serta Honorer dari Bappeda, BKPP, Kominfo, Pertanian dan PU.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV