ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Idealnya Muhammad Nasir Djamil Calon Gubernur Aceh Koalisi Poros Perubahan.

0:00

Jakarta-SATUPENATV.COM Mantan aktivis Aceh di Denmark, Tarmizi Age menyebut Idealnya Muhammad Nasir Djamil layak menjadi Calon Gubernur (Cagub) Aceh pada Pilkada 2024, demi melanjutkan kekuatan Poros Perubahan.

Nama Nasir Djamil, Politisi PKS ini cukup layak masuk sebagai salah satu kandidat Cagub Aceh 2024, setelah Muzakir Manaf (Mualem) dari Partai Aceh.

Kontruksi politik, kerangka dan mekanisne sudah harus di update & upgrade, waktunya sudah sangat sempit dan dekat. Namun diakuinya, sejumlah tokoh baik nasional maupun daerah belum muncul di bursa Cagub Aceh.

“Maka saya lihat, salah satunya Pak Nasir Djamil pas dan mengakar untuk Cagub Aceh,” kata Tarmizi Age dari Jakarta, Kamis 16 Mei 2024.

Baca juga  ALUMNI UIN ARRANIRY SIAP MENDUKUNG ISKANDAR USMAN AL-FARLAKY MENJADI BUPATI ACEH TIMUR.

Dikatakan Tarmizi Age dengan majunya M Nasir Djamil maka Pilkada Aceh akan diisi dua pasangan yang hebat dan kuat, yaitu Pasangan Mualem yang kita sarankan berkoalisi dengan poros Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Pasangan Muhammad Nasir Djamil yang berkoalisi dengan Poros Perubahan, ini baru best, sebutnya.

Bisa saja M Nasir Djamil berpasangan dengan Muzakir Manaf (Mualem), dan persentase menang cukup tinggi, tapi Aceh kehilangan gerbong perubahan yang telah dicetus belakangan ini.

Baca juga  Saiful Putra,Caleg DPRK Aceh Utara Periode 2024-2029

Apalagi ada hasil survei yang mengunggulkan kandidat tersebut.

“Pun demikian, namanya saja politik, apa pun bisa terjadi. Tapi kalau bicara Nasir Jamil yang sekarang duduk di  Komisi III DPR RI,  itu seyogyanya maju calon Gubernur Aceh,” harapnya.

Bang Nasir orangnya baik, pengalaman di pemerintahan & masyarakat sudah cukup panjang, jam terbang politiknya apa lagi, network daerah & nasional tidak diragukan, ayolah Bang, bangun berdiri memipin Aceh, ajak Mukarram nama Tarmizi Age sering disapa.

Menyangkut dengan siapa Nasir berpasangan itu nanti dulu, ujar lelaki yang pernah menduduki bangku SMA Darussadah Teupin Raya itu.

Baca juga  Ribuan Sahabat Ganjar Mahfud Padati Panggung Budaya Multi Etnis

Karena Nasir Jamil tak karuan, saudara tersebut cocok dengan semua orang, yang terpenting mau bersama-sama membangun Aceh lebih baik kedepan, tutup lelaki browokan itu.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV