untuk melihat tayangan DMTV klik play

Saiful Putra,Caleg DPRK Aceh Utara Periode 2024-2029

Aceh Utara-Satupenatv.com

Saiful Putra, putra Dewantara Aceh Utara, merupakan figur inspiratif yang muncul sebagai caleg DPRK Aceh Utara nomor urut 1 di Dapil IV, yang meliputi Kecamatan Dewantara, Muarabatu, dan Sawang. Dengan semangat dan dedikasi yang luar biasa, Saiful Putra memperoleh dukungan kuat dari partai besar, PDI Perjuangan.

Dengan latar belakang yang kaya akan pengalaman dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan masyarakat setempat, Saiful Putra berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dan berkelanjutan dalam ranah legislatif. Melalui platformnya, ia menawarkan visi yang jelas dan solusi inovatif untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di wilayah tersebut.

Dengan memahami tantangan yang dihadapi oleh Kecamatan Dewantara, Muarabatu, dan Sawang, Saiful Putra berfokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi. Ia percaya bahwa melalui kolaborasi aktif antara pemerintah dan masyarakat, dapat diciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan progresif.

Selain itu, sebagai wakil rakyat, Saiful Putra menegaskan komitmennya untuk menjadi suara yang mewakili kepentingan masyarakat di tingkat legislatif. Dengan pendekatan inklusif dan mendengarkan aspirasi warga, ia bertekad untuk membawa perubahan yang nyata dan positif bagi seluruh konstituennya.

Sebagai pemimpin yang memandang masa depan dengan optimisme, Saiful Putra mempromosikan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugasnya. Dengan riwayat yang mencerminkan integritas dan dedikasi, Saiful Putra bukan hanya menjadi representasi politik, tetapi juga harapan bagi masyarakat Dapil IV untuk masa depan yang lebih baik.

 

Penulis. T.Alba