ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah antar tugas Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Secara resmi Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, antar tugas Abdul Kadir, ST, M.Si menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPKP) Kabupaten Bener Meriah bertempat di Aula Dinas PUPKP. (09/07/2024).

Hal tersebut sesuai dengan Surat Bupati Bener Meriah Nomor : Peg. 800.1.3.1/85/2024, terhitung sampai dengan tanggal 30 September 2024, Abdul Kadir akan memimpin Intansi tersebut, akibat kekosongan jabatan kepala Dinas yang sebelumnya di tempati oleh Erwin, ST, MT yang kini telah bertugas di BNPB RI.

Dalam arahannya Pj. Bupati Haili Yoga meminta Abdul Kadir untuk dapat membagi tugas dengan Dinas yang juga dipimpinnya yaitu Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Baca juga  KIP Bireuen Sosialisasi soal Pemungutan Dan Penghitungan Suara.

“ Mulai hari ini kami harap Bapak Abdul Kadir dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Pelaksana Tugas Kadis PUPKP ini, selain itu saudara juga harus dapat membagi waktu dengan tugas pokok saudara sebagai Kadis pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu”, pinta Haili Yoga.

“ Kekosongan jabatan ini terjadi karena perpindahan tugas Bapak Erwin ke BNPB RI, sehingga untuk menjalankan tugas-tugas pada Dinas PU ini, maka perlu ditunjuk pejabat sementara hingga nantinya ditetapkan pejabat Defenitif pada jabatan kepala Dinas ini”, terangnya lagi.

Baca juga  Penjabat Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP,M.Sc  kunjungi Ditjen Bangda Kemendagri bahas soal SPM.

Selain itu, Pj. Bupati Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada Erwin, ST, MT yang selama ini telah mengabdi di Kabupaten Bener Meriah, “ pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Saudara Erwin yang telah mengabdi di Kabupaten Bener Meriah, dan semoga kita berdo’a beliau dapat meraih kesuksesan di tingkat nasional, dan tentunya dapat berkarya, berbuat dan memikirkan kabupaten Bener Meriah dari Jakarta nantinya”, sebut Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Turut hadir dalam pengantar tugas tersebut, Pj. Sekda Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Asisten Bidang Administrasi Umum, Armansyah, SE, M.Si, Kepala BKPP Kamaruddin, Staf Ahli Bupati, Muzakarah dan Seluruh Jajaran Dinas PUPK,sementara mantan Kadis PUPKP Bener Meriah, Erwin, ST, MT, berhalangan hadir dalam pengantar tugas tersebut.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV