Kodim 0119/BM Gelar Upacara Ziarah Nasional Peringati HUT TNI Ke -79

0:00

Redelong – Komando Distrik Militer 0119/BM , mengelar Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringati HUT TNI Ke -79, bertempat di taman makam pahlawan (TMP) Reje Bukit Takengon” Jumat 04 Oktober 2024

“Bertidak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0106/A Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han,
sedangkan Komandan Upacara Danramil 02 WPS Kapten Inf. Jan Suhardi dan Perwira Upacara Danramil 03 Pegasing Kapten Inf.Suratin”

Baca juga  Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, yang diwakili kepala staf kodim Mayor Arh Nasrib, saat dikonfirmasi menyampaikan” Upacara Ziarah rombongan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan Negara.

Baca juga  Pj. Sekda Khairmansyah Hadiri Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda

“Selain Itu”. Kegiatan ini adalah wujud penghargaan kami kepada para pahlawan yang telah berjasa besar bagi bangsa dan negara. Semangat dan pengorbanan mereka menjadi inspirasi bagi kami untuk terus melanjutkan perjuangan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan
NKRI,” ujar Mayor Nasrib

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Persiapan Pemilu 2024

Lanjutnya” Bahwa nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan wajib kita teladani sebagai generasi penerus Bangsa, dalam mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Yaitu” salah satu cara terbaik untuk melanjutkan perjuangannya memberikan karya-karya terbaik yang membanggakan, demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini” Pungkasnya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV