ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Bison Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo Gibran di Tugu Proklamasi

0:00

Jakarta-satupenatv.com

Sekitar 1.500 orang relawan Bison Indonesia hadir dalam acara tersebut dengan penuh semangat, antusias mengikuti acara.

Koordinator Nasional BISON, Ginka Febriyanti Ginting didampingi Ketua Dewan Pembina BISON, Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan mengungkapkan BISON wilayah Jabodetabek telah menggelar deklarasi dan menyatakan komitmen mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk maju jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

”Dari data KPU 56% pemilih tetap mayoritas berasal dari kalangan milenial dan generasi z atau anak-anak muda. Sebagai anak muda, kami tergerak mendukung pemimpin masa depan yang mengekspresikan cita cita dan tujuan kami sebagai anak muda,” kata Ginka kepada wartawan, Selasa (14/11/2023).

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Dr. Iswadi, M.Pd, Putra Pidie Aceh yang Kini Menjabat Sebagai Ketua Umum SPBI

Dikatakan, sosok Prabowo lebih terbuka dan lebih dekat dengan generasi muda dan kami juga melihat sosok mas Gibran sangat dekat dengan milenial, harapan kami apa yang menjadi cita cita anak milenial dan generasi Z dapat didukung dan terwujud di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran 2024-2029 mendatang,” harap Ginka.

Baca juga  Kunjungi Gedung Merah Putih KPK, Pj Bupati Bener Meriah Koordinasi MCP KPK.

“Nomor urut bagi kami tak masalah, mau pakai nomor 1, 2 atau 3, kami akan tetap mendukung Pak Prabowo dan mas Gibran di Pilpres mendatang. Pokoknya mereka harus menang,” pungkas Ginka.

Sukarelawan Bison Indonesia yang hadir tampak antusias mengikuti acara Deklarasi tersebut, turut dihadiri oleh Brig.Jend.TNI (Purn) Jamaludin (PPIR DKI Jaya) selaku Pembina Bison, Pengurus DPP PSI Alan Singkali, Koordinator Nasional Bison Ginka Febriyanti Ginting, Pembina Bison Brigjen Pol Budi Setiawan, Komandan Fanta/ Pemilih Muda TKN (Prabowo – Gibran) M. Arief Rosyid Hasan, Sekretaris Nasional Bison Ahmad Rifaldi.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV