ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Darwansyah Tokoh Muda pimpin Relawan Jas Biru Aceh 

Aceh | 1pena.co.id — Jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan (JAS BIRU) adalah merupakan salah satu simpul dari sekian banyak relawan yang ada saat ini. Dan JAS BIRU juga saat ini sudah memiliki badan hukum dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia, sebagai salah satu syarat legalitas resmi sebuah organisasi.

Sesuai dengan SK nomor : 56/RF/DPN JAS BIRU/XI.2023, Relawan jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan (JAS BIRU) secara resmi sudah terbentuk di Aceh, ujar Shaifuddin, kepada 1kabar.com Kamis 16 November 2023.

Relawan Anies Baswedan (JAS BIRU) Provinsi Aceh, setelah mendapatkan SK terus bergerak untuk terjun ke masyarakat guna meraih dukungan pada Pilpres 2024. Simpul relawan yang baru terbentuk di Kota Serambi Mekah tersebut, mulai melakukan konsulidasi ke kabupaten kota guna membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten kota dan kecamatan di seluruh provinsi Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jas Biru Provinsi Aceh, H Darwansyah , ST, MT menyatakan, relawan Jas Biru baru membentuk dan menerima SK kepengurusan.

“Alhamdulilah kepengurusan Jas Biru Provinsi Aceh, dan saya telah melakukan kordinasi ke sekretaris DPW JAS BIRU Aceh agar sesegera mungkin melakukan konsulidasi untuk percepatan pembentukan relawan Jas biru di seluruh provinsi Aceh. Hal ini tidak main-main mengingatkan waktu hanya tinggal 90 hari lagi,” ujar Darwan.

Diterangkan Susilo, jumlah peserta rapat pemantapan kepengurusan sebanyak 13 orang dan sebagai identitas awal dari swadaya pengurus membuat pin identitas Jas Biru.

“Saat ini tim jajaran Jas Biru Aceh sedang mempersiapkan atribut dan alat peraga yang akan dibagikan dan dipasang di seluruh wilayah Aceh, selain itu juga percepatan KTAnisasi, demi percepatan target qouta pemenuhan anggota di setiap daerah yang sudah di persiapkan.

Darwansyah juga menambah 23 kabupaten kota yang ada di provinsi Aceh, harus segera terbentuk dalam bulan November ini, dan tidak tanggung -tanggung kini menarget minimal suara Anies mencapai 70% pada putaran pertama pemilu mendatang. Semua itu bisa tercapai bila seluruh tim solid dan bekerja maksimal.(*)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV