ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH, Polri  

Strong Point, Personel Polres dan Polsek Jajaran Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM

Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk terutama di pagi hari, personel Sat Lantas Polres Bener Meriah, dan Polsek Jajaran melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, Selasa (21/11/23).

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melaui kasi humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personil Sat Lantas Polres Bener Meriah, dan Polsek jajaran karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan dan pelanggaran lalulintas.

Baca juga  Kejari Bener Meriah Masih Mendalami Penyelidikan Kasus Bansos Tahun 2022 di BM

“Pengaturan arus lalulintas ini di tujukan terutama bagi anak sekolah dan masyarakat yg beraktivitas pada pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas” Kata Eriadi

Strong poin ini merupakan wujud tindakan Kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, di sela sela melakukan pengaturan lalulintas personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Dan BPS Koordinasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di beberapa titik dan persimpangan di tiap-tiap kecamatan yang ada di kabupaten Bener Meriah. Tutup Eriadi.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV