ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polsek Permata Cegah Aksi Premanisme di Wilayah Hukumnya

Bener Meriah-SATUPENATV.COM 3 Desember 2023 – Meski wilayah hukum Polsek Permata dapat dinyatakan kondusif, personel kepolisian tetap waspada dan aktif melaksanakan langkah-langkah pencegahan. Dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah gangguan premanisme, patroli antisipasi terus dilakukan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, menekankan pentingnya keaktifan polisi dalam menjaga situasi yang kondusif. “Situasi yang baik harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kewaspadaan. Patroli antisipasi menjadi salah satu langkah kami untuk menjaga stabilitas dan keamanan yang lebih terjamin,” ujar AKBP Nanang.

Polsek Permata mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan melaporkan segala bentuk tindakan kejahatan yang mereka alami. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan. Kami siap merespons setiap laporan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Anak Paud se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024.

Langkah-langkah preventif ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dari potensi gangguan premanisme. Kepolisian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV