untuk melihat tayangan DMTV klik play

Pj. Bupati Haili Yoga Serahkan Berkas APBDes Tahun 2024 Kepada KPPN Takengon

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si temui Kepala KPPN Takengon Albert Immanuel Ginting di Kantor KPPN Takengon, Selasa (02-01-2024).

Dalam rombongan Pj. Bupati Bener Meriah tampak Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Kadis DPMK Ismail., Kepala BPKPA Marwan., Kadis Kominfo Ilham Abdi., 10 Camat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Ketua Apdesi serta Ketua Forum Reje.

Kunjungan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dan rombongan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Takengon dalam rangka menyerahkan 112 berkas APBDes Tahun 2024. Hal tersebut di lakukan Pemerintah Daerah Bener Meriah dalam rangka mempercepat penyaluran tahap pertama dana desa di Tahun 2024.

Pj. Bupati Drs Haili Yoga, M.Si dalam pertemuan itu menyampaikan, percepatan pengajuan berkas APBDes Tahun 2024 tersebut tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjakeras seluruh unsur, baik dari tigkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Hari ini kita menyerahkan pengajuan APBDes terbanyak dan tercepat Se Indonesia. Ini tidak terlepas dari kolaborasi antara Pemda Bener Meriah dan KPPN Takengon. Semua ini bisa karena kolaborasi,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala KPPN Takengon Albert Immanuel Ginting di Kantor KPPN Takengon dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah daerah Bener Meriah atas percepatan pengajuan APBDes 2024 yang di laksanakan.

Kami Kemenkeu RI melalui KPPN Takengon mengapresiasi atas kerjakeras yang dilaksanakan Pemda Bener Meriah yang di awal Tahun 2024 berhasil menyelesaikan 112 APBDes 2024. Ini salah satu sarat untuk penyaluran dana desa 2024. Kementerian keuangan siap menyalurkan dana desa pada kesempatan pertama,” tutupnya.