ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

HRD Serap Aspirasi Dan Bantu Ambulance Untuk Warga Bener Meriah.

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan Daud (HRD) menyerahkan satu unit ambulance untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah, Rabu (3/1/2024).

Ambulance tersebut secara simbolis diserahkan HRD kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi, di halaman Mes Pemda Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut HRD mengatakan, ambulance itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah yang membutuhkannya. “Dengan ambulance ini dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga,” katanya.

Baca juga  Rangkaian Kegiatan Pemkab Bener Meriah Hadapi Nataru 2024

HRD juga meminta kepada petugas atau supir ambulance, agar dapat menjaga dan merawat mobil ambulance dengan baik.

Selain menyerahkan ambulance, H Ruslan Daud juga menjaring berbagai aspirasi masyarakat Kabupaten di dataran tinggi Gayo itu. Berbagai keluhan dan permintaan masyarakat ditampung oleh HRD dalam pertemuan yang berlangsung di dua lokasi, yaitu Mes Pemda dan di Kecamatan Bandar Pondok Baru, Bener Meriah.

Berbagai aspirasi masyarakat itu diantaranya yaitu pembangunan rumah rehab dan berbagai infrastruktur lainnya. Semua itu langsung dicatat dan diserap oleh HRD.

Baca juga  Menyambut Idhul Fitri, Brimob Salurkan Sembako kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Sementara itu Ketua DPC PKB Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi mengucapkan ribuan terima kasih kepada HRD yang telah membantu satu unit ambulance untuk masyarakat Bener Meriah dan telah menampung berbagai aspirasi masyarakat.

Alhamdulillah ambulance ini akan dipergunakan untuk masyarakat umum yang membutuhkannya, siapa pun warga yang butuh ambulance untuk keperluan masyarakat bisa menggunakannya terang.Husnul Ilmi.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV