ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Menyambut Idhul Fitri, Brimob Salurkan Sembako kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Bener Meriah-SATUPENATV.COM: Satbrimob Polda Aceh Sabtu (06/04/2024) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan bantuan sosial pembagian sembako kepada anak Yatim Piatu, Lansia serta warga yang membutuhkan di Desa Lut Kucak, Desa Wih Pesam, dan Desa Panteraya Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. Mengatakan, Bantuan sosial ini bertujuan untuk saling membantu kepada masyarakat sekitar, terutama warga yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Idhul Fitri 1445 H.

“Hal ini juga menunjukkan bahwa Korps Brimob Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan emosional antara Korps Brimob dengan Masyarakat Sekitar.

Semoga dengan adanya sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriah.

Salah satu warga, Ibu Sadiyah mengucapkan terima kasih kepada Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang telah menyumbangkan paket sembako kepadanya.

“Sebagai penerima bantuan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang telah peduli dan memberikan bantuannya dan meringankan beban kami.”

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV