ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

PJ. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Sidak Puskesmas Ramung

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama dengan Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc tinjau sejumlah sejumlah fasilitas yang di miliki oleh UPTD Puskesmas Ramung, Kecamatan Permata, Jum’at (05-04-2024).

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati menanyakan terkait pelayanan kesehatan, kebersihan lingkungan Puskesmas, dan kebersihan fasilitas gedung yang dimiliki UPTD Puskesmas Ramung.

Baca juga  Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar S.I. Pem Inpektur Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Sebelum meninggalkan UPTD Puskesmas Ramung, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pegawai di Puskesmas setempat atas dedikasinya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Kendati kita berpuasa namun pelayanan untuk masyarakat harus terus kita berikan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Ramung ini karena telah memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan telah menjaga kebersihan lingkungan kantor dengan baik,” demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV