ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Diskusi Santai Dengan Insan Pers Bener Meriah.

Redelong-SATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah gelar rapat koordinasi kesiapan dan peran pres dalam penyelenggaraan Pemerintah daerah Bener Meriah dan buka puasa bersama di aula Pendopo Bupati Bener Meriah, Jum’at (05-04-2024).

Tampak hadir langsung dalam rakor itu Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si., Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Sekwan DPRK Bener Meriah, Kadis Kominfo, Kadis PU, Inspektorat, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah, Ketua PWI Cabang Bener Meriah, Ketua Pewaber, dan para jurnalis baik dari media cetak maupun elektronik, serta LSM.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menuturkan, pers memiliki peranan yang sangat penting dalam mempublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Untuk itu, keterlibatan dan kehadiran jurnalis itu sebagai penyeimbang dan penengah antara arus informasi yang benar dan informasi yang menyesatkan, agar masyarakat tidak terjebak dan tidak terpengaruh dengan berita yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Lebih jauh disampaikannya, pemerintah daerah memiliki banyak program-program yang akan dilaksanakan, khususnya di bidang ekonomi kerakyatan. Untuk itu, peran serta dari rekan-rekan agar terus berkolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. “Kami harap peran serta para insan pers untuk mempublikasikan program pemerintah daerah ini, mari terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif untuk membangun daerah Bener Meriah, ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan sejumlah program pemerintah baik terkait santunan anak yatim, fakir miskin dan gemar membaca Al-Qur’an serta sejumlah program-program strategis lainnya yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Bener Meriah.

Sebelumnya, Ketua PWI Cabang Bener Meriah Masyuri dalam pertemuan itu menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyelenggarakan kegiatan rakor dan buka puasa bersama antara Pemda dan Pers.

Dia berharap pertemuan seperti saat itu dapat sering dilakukan, sehingga Pemerintah daerah dan media tidak ada jarak. ” Semoga pertemuan ini semakin mempererat tali silaturahmi Pemda dan Pers,(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV