ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj.Bupati Aceh Tengah,T.Mirzuan.MT.Cek Kesiapan TPS Kampung Jamat,Ketua KPPS Ucap Terima Kasih.

Takengon- SATUPENATV.COM

Pj.Bupati Aceh Tengah berserta Forkopimda cek kesiapan TPS di Kampung Jamat kemukiman Wih dusun Kecamatan Linge Kab.Aceh Tengah,

Tampil beda dari TPS lain ruangan tempat pemilihan kpps desa jamat yang sejuk,indah di pandang mata,disampaikan kemedia ini 13/02/2024.
kunjungan Pj Bupati Aceh Tengah ke daerah terjauh dari kota,cek kesiapan TPS ke desa jamat dusun ulu bayur kemukiman Wih dusun,serta Forkopimda aceh tengah,Kapolres Aceh Tengah,Ketua KIP Aceh Tengah,Ketua PPK Kecamatan Linge,Kapolsek Linge dan Koramil 05 Isaq/Linge,Camat Linge serta rombongan,dimana dalam rangkaian cek kesiapan TPS yang akan laksanakan 14 Februari 2024,
pemilihan DPR-RI,DPRA,DPRK,DPD dan Presiden dan Wakil Presiden,Republik Indonesia.ucapan terimakasih dari ketua KPPS Kampung Jamat Nurdinsyah Muhammad Sedim, kepada Pj bupati dan Forkopimda aceh tengah.serta anggota KPPS dan PPS desa jamat kecamatan linge mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.semoga Bapak PJ.Bupati serta rombongan tetap dalam lindungan Allah SWT,tetap sehat dan sukses dalam aktifitas sehari-hari.

Baca juga  Akhirnya Legalitas Yayasan Gajah Putih (UGP) Takengon Aceh Tengah Di Sahkan Oleh Kemenkumham.

Ketua KPPS kampung jamat,kerjasama pemuda setempat melakukan kerja bakti pemuda yang sangat besar berperan di dalam desanya. serta bantuan Linmas kampung jamat kecamatan linge. dalam bekerjasama sangat penting dilakukan
Kerukunan dalam desa dan hasilnya juga sesuai harapan yaitu pemilu damai aman,dalam rangkaian KPPS serta pengawasan TPS yang sangat baik di lakukan untuk menjaga suwasana terciptanya pemilu damai,aman dan kondusif.jelasnya.

Tambahnya Kunjungan PJ Bupati Aceh Tengah beserta forkopimda ke wilayah kemukiman wihni dusun jamat dalam rangka monitoring kesiapan TPS di dalam wilayah kemukiman wihni dusun jamat khususnya di TPS jamat ,

Baca juga  Jumat Barokah Dan Curhat Di Kampung Serule Wakapolres Disambut Ramah Warga Dan Ditepung Tawar

dalam kunjungan tersebut pj bupati berpesan agar masyarakat dapat semua mengunakan hak pilih dan dapat mensukseskan pemilu.

selanjutnya Kapolres Aceh tengah berharap agar peserta penyelenggara pemilu dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemungutan suara .

Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 , KPPS kampung jamat kecamatan Linge Nurdinsyah Muhammad Sedim sangat antusias untuk mempersiapkan tempat pemungutan suara (TPS)

ini bertujuan untuk memeriahkan pesta demokrasi pemilu tahun 2024-2029.sekaligus memberi kesan kepada masyarakat bahwa pemilu dilaksanakan secara luber (langsung umum bebas dan rahasia) dalam menentukan pilihan .serta kami sangat berharap kepada pemenang nanti nya ,baik DPRK ,DPRA,DPD,DPRRI dan PRESIDEN agar benar-benar dapat amanah dengan baik dalam menjalankan tugasnya ,serta dapat melihat nasib dan keadaan masyarakat khususnya di Kemukiman wihni dusun jamat.tutupnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV