ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

MKKS SMP Se-Kabupaten Aceh Tamiang Laksanakan Rapat Rutin

0:00

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM: Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)  se Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan rapat Rutin internal Kepala Sekolah di SMP N 5 Bendahara tepatnya di Kampung Rantau Pakam, Rabu (28/02/2024).

Acara di hadiri oleh seluruh ketua MKKS dan para Kepala sekolah tingkat SMP dalam Kabupaten Aceh Tamiang dan juga oleh unsur Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Tamiang.

Baca juga  Muslim.M.Si, Kadisdikbud Bireuen, Mengunjungi Dan Memantau Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di SMPN 1 Peulimbang.

Menurut ketua MKKS Kabupaten Aceh Tamiang Wagirin Spd  rapat rutin ini  dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan tujuan mengevaluasi untuk kemajuan kinerja serta plafon di tempat yang berbeda-beda.

Saat di wawancara Media Wagirin mengatakan rapat hari ini membicarakan tentang program kinerja kepala sekolah, tentang kompetensi pendidikan, bidang mata pelajaran serta mengajak semua Kepala Sekolah untuk dapat menjadi profesional dalam kinerjanya.

Baca juga  Siswa MAN 2 Aceh Tamiang Persiapkan Diri Tampil di Masyarakat

Peserta rapat berjumlah 60 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Pengawas, dan Dinas Pendidikan, acara di laksana satu hari dengan sukses tanpa hambatan.

(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV