ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Aceh Tengah Sambut Kunjungan Karo Rena Polda Aceh dalam rangka Monitoring dan Asistensi Pelayanan Publik dan Zona Integritas

Takengon – SATUPENATV.COM

Polres Aceh Tengah Polda Aceh menerima Tim Supervisi Karo Rena Polda Aceh, Kamis (29/2/2024).

Tim Supervisi Biro Rena Polda Aceh ini sendiri melaksanakan Kunjungan Dalam Rangka Monitoring dan Asistensi Pelayanan Publik dan Zona Integritas, Giat Tim Supervisi Biro rena Polda Aceh ini Sendiri Di pimpin langsung oleh Karo Rena KBP Mulyadi, S. E.A.K (Katim).

Kegiatan ini diikuti oleh 4 (Empat) Polres, Masing-masing Polres dihadiri Kabagren, Diantaranya Yakno Kabagren Polres Lhokseumawe, Kabagren Polres Bireun, Kabagren Polres Bener Meriah dan Kabagren Polres Aceh Tengah serta para Operator Epzi masing-masing Polres tersebut.

Baca juga  DIKLATSAR Personil Satpol PP dan WH, Sekda : Bentuk Personil Yang Tidak Hanya Kompeten Tetapi Juga Berintegritas

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengucapkan selamat datang kepada Karo Rena dan Tim, Semoga Supervisi ini diharapkan kita mendapatkan masukan dari Tim Supervisi dan dapat dijadikan bahan acuan untuk peningkatan pelayanan Publik dan Zona Itegritas Polres Aceh Tengah.

Kata Kasi Humas Polres Aceh Tengah Iptu Kariya, Setelah sambutan Kapolres Aceh Tengah, Dilanjutkan dengan arahan Karo Rena dan Kabag RBP Birorena Polda Aceh Akbp Bramanti Agus Suyono,S.I.K.,S.H., M.H, Kemudian pendalaman serta bimbingan kepada para Operator Pelayanan Publik dan Epzi masing-masing Polres tentang pengingputan data kegiatan Epzi.

Baca juga  Peringati Hut Yayasan Keumala Bhayangkari Ke 44, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Selanjutnya Kata Kariya, Karo Rena bersama tim didampingi Kapolres Aceh Tengah dan PJU melakukan pengecekan tempat-tempat ruang pelayanan publik pada Polres Aceh Tengah, diantaranya ruang pelayanan pada Satlantas meliputi, ruang Satpas, ruang pelayanan SIM, ruang pelayanan pengaduan masyarakat SPKT dan Command center.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV