ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Berkah Ramadhan, Polres Bireuen Bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Bireuen –  Bhayangkari Beserta Anggota  Polres Bireuen mengelar pembagian takjil gratis kepada pengendara roda dua di Jalan T Hamzah Bendahara (depan Pendopo Bupati Bireuen), Selasa sore (19/3/ 2024).

 

Terlihat ibu ibu  berpakaian serba pink dan polisi lalu lintas membagikan satu persatu takjil gratis  kepada pengendara roda dua  yang memakai helm yang sedang melintas di lokasi tersebut.

 

Saat itu, Kepolisian Resor (Polres) Bireuen bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bireuen memang sedang membagikan takjil kepada masyarakat di bulan Suci Ramadan 1445 H,

 

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi, S.H.,M.H dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, Polres Bireuen bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bireuen rutin pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya dan sekitarnya.

 

Pembagian takjil itu dengan sasaran masyarakat pengendara roda dua dan memakai helm yang melintasi kawasan tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi Mengatakan Kegiatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah ini merupakan program dari Kapolres Bireuen dan hampir setiap tahunnya dilakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara roda dua yang mengunakan helm untuk ketertiban berlalu-lintas.

 

“Ada sekira 300 takjil gratis yang dibagikan  sebagai bentuk apresiasi Polres Bireuen terhadap pengendara roda dua yang menggunakan helm,” jelas Iptu Mulyadi,

 

Dia berpesan masyarakat  pengguna kendaraan tertib berlalulintas, dan bagi pengguna kendaraan roda dua jangan hanya menggunakan helm di pagi hari saja.

 

Dikatakan, setiap mengunakan sepeda motor harus memakai helm baik itu di pagi hari siang maupun di malam hari guna untuk keselamatan bersama.

 

“Semoga kegiatan yang kami lakukan di bulan suci bulan yang penuh berkah ini, bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kasat Lantas Polres Bireuen.

 

Selain itu” kita berharap kepada warga, pembagian takjil gratis ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan buka puasa masyarakat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa 1445 H/2024 M hingga tiba hari kemenangan nanti ya

” Pungkasnya.

 

Reporter: HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV