ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Marhaban Ya Ramadhan Polres Bireuen Setiap Bulan Ramadhan Berbagai Takjil Untuk Warga Bireuen.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen, Provinsi Aceh menyerahkan bantuan takjil buka puasa program Jumat berkah kepada jamaah di Meunasah Gampong (Desa) Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Takjil sejumlah nasi kotak itu diserah Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi secara simbolis kepada Sekretaris Gampong, Jafar, 56, dan tokoh masyarakat, di Meunasah, Kamis sore 21 Maret 2024.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi kepada Wartawan mengatakan, kegiatan program Jumat Berkah telah rutin dilaksanakan berbagi makanan bagi jamaah usai salat jumat.

Baca juga  Polres Lamongan Berhasil Ungkap Pembobol Minimarket Tersangka Residivis

Namun, karena hari Jumat dalam bulan suci Ramadan sehingga kegiatan untuk membagikan takjil ini percepat dan dilaksanakan hari Kamis.

“Kami melaksanakan kegiatan Jumat berkah karena tidak mungkin kita laksanakan siang hari, jadi kami siapkan sore ini,” kata Iptu Mulyadi.

Dalam kegiatan Jumat berkah ini, ia membagikan takjil berupa nasi kotak serta minuman air mineral dan kopi untuk berbuka puasa bagi masyarakat Gampong Cot Buket.

Baca juga  Berbagai Komunitas Lintas Generasi dan Profesi di Aceh Tengah Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membawa mamfaat dan berkah bagi masyarakat Cot Buket ini,” ujar Mulyadi.

Sekretaris Gampong Cot Buket Jafar mengucapkan terima kasih kepada Kasatlantas Polres Bireuen yang telah memberikan bantuan takjil bagi warga untuk berbuka puasa di meunasah.

Pantauan Wartawan, Pembagian Takjil Kepada Warga Berjalan lancar dan sukses.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV