ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Fokus Satu Data Stunting, Pj. Bupati Kembali Gelar Rapat Dengan OPD Terkait

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Kendati telah dilakukan rapat bersama OPD terkait dalam upaya menyatukan persepsi satu data stunting di Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si kembali menggelar rapat lanjutan dengan sejumlah OPD Senin sore (29-01-2924).

Kalau sebelumnya rapat hanya menghadirkan Dinas Kesehatan, Dinas P3 AKB dan Bappeda, kali ini Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menghadirkan lebih dari 3 OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Adapun yang hadir pada rapat sore itu adalah Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Rismawati, S.Sit., Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc., Plt. Asisten I Setdakab Samusi Purnawira Dad, S.IP.,M.Si, Inspektur pada Inspektorat, Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Koperasi, Kadis Perdagangan, Kadis PU PR, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Syariat Islam, Kadis P3AKB, Kepala Baitul Mal, perwakilan Kadis Kominfo, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatua Bener Meriah.

Baca juga  Matangkan Persiapan PON XXI 2024 Aceh-Sumut, Pj. Bupati T. Mirzuan Tinjau Pembangunan Venue Pacuan Kuda dan Triathlon

Pj. Bupati Bener Meriah dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa rapat itu upaya untuk mensinkronkan data terkait stunting, sehingga nantinya data yang di miliki tidak terjadi perbedaan di sejumlah OPD terkait yang turut andil dalam menangani stunting di daerah tersebut.

Baca juga  Kasat Lantas Polres Bireuen, IPTU Mulyadi,SH.MH Menghimbau Sepeda Listrik Tidak Boleh Di Gunakan Di Jalan Raya.

Dirinya juga berharap adanya langkah-langkah kongkrit yang dilakukan oleh OPD agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. Haili Yoga juga mempertegas, lintas koordinasi terkait percepatan penurunan stunting di Kabupaten itu perlu dipertajam lagi.

Koordinasi dan kerja sama setiap lini juga sangat diharapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu sehingga tujuan yang di inginkan dapat tercapai sesuai harapan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV