ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj Bupati Haili Yoga serahkan Donasi Masyarakat Bener Meriah untuk Palestina.

Redelong-SATUPENATV.COM Alhamdulilah, hari ini kami serahkan bantuan dari seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk saudara-saudara di Palestina, semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan penderitaan rakyat Palestina, salam hangat kami dari masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk Palestina”, sebut Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si saat penyerahan simbolis bantuan dari Pemerintah dan Masyarakat Bener Meriah di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat. (17/01/2024).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun. adapun nilai donasi yang diserahkan Haili Yoga sebesar Rp. 600.000.000,- ( Enam Ratus Juta Rupiah), yang juga disaksikan oleh Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M.Sc.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga juga menyebutkan bahwa Masyarakat Kabupaten Bener Meriah sangat antusias untuk membantu Rakyat Pelestina.

Baca juga  Kapolres Hadiri Rapat Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Buka Bersama Forkopimda Bener Meriah

“ Masyarakat di Kabupaten Bener Meriah sangat antusias dalam membantu perjuangan rakyat palestina, kami juga sangat merasakan kesedihan dan penderitaan yang kini melanda palestina, hal tersebut tergambar melalui berbagai media informasi yang kami terima, Bener Meriah akan terus mendo’akan dan membantu secara moril dan meteril perjuangan rakyat Palestina, InshaAllah”, Ucap Haili Yoga kepada Duta Besar Palestina, Zuhair Al-Shun.

Baca juga  Pemko Langsa Gelar Sosialisasi Pengaman Pemilu Tahun 2024

Menjawab ungkapan Pj Bupati Bener Meriah tersebut, Zuhair Al-Shun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Bener Meriah mewakili Pemerintah Palestina, penuh haru, ia bangga banyak saudara-saudara diluar palestina peduli dengan kondisi negaranya saat ini.

Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Pj. ketua PKK Bener Meriah, Risnawati, S.SiT dan Pj. Ketua Dharma Wanita, Putri Indriyani, S.Pd.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV