ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Bersama Seluruh Jajaran.

Redelong-SATUPENATV.COM Setelah cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama dengan seluruh jajaran di lingkungan Pemkab setempat melaksanakan apel pagi bersama di lapangan upacara Sekretariat Daerah, Selasa (16-04-2024).

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam amanatnya saat apel bersama pagi itu menyampaikan beberapa hal penting yang harus ditindaki dengan baik oleh seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Adapun amanat yang disampaikannya tersebut adalah terkait kehadiran, baik PNS P3K dan Tenaga Honorer serta terkait kuota P3K.”terkaitan kuota P3K yang kita usulkan, Tenaga pendidik tidak terpenuhi, kesehatan terpenuhi, tenaga teknis hampir terpenuhi. Bagi tenaga non PNS yang tidak hadir, hari ini kaki akan evaluasi, karena ini berkaitan dengan tes P3K yang akan di laksanakan pada tahun ini. Bagi pegawai P3K yang tidak hadir akan mendapat penundaan gaji berkala dan penundaan pangkat. Kecuali ada surat keterangan dokter yang dilampirkan lengkap dengan dokumen. Saya harap sekda dan asisten tolong dituntaskan permasalahan kehadiran ini,” ucapnya.

Selain itu Pj. Bupati juga meminta kepada Pj. Sekda dan Asisten dan kadis Syariat Islam untuk menyerahkan sertifikat penghargaan kepada PNS yang telah mampu mengkhatamkan bacaan Alqurannya. “Dua bulan lagi kita akan laksanakan hari raya kurban ada 4 program yang akan kita laksanakan yang pertama pemberian daging kurban kepada ibu hamil sebanyak 2 kg. Kedua, 1 kg untuk anak stunting, ini upaya pencegahan stunting. Camat kami harap sampaikan ke reje terkait hewan kurban untuk di bagikan kepada ibu hamil, anak stunting, dan fakir miskin. Surat edaran ini akan saya tandatangani dan selanjutnya untuk di edarkan,” pinta Haili Yoga.

Lebih jauh dikatanya, Selasa depan kita akan gelar rapat dengan kepala SKPK dan instansi vertikal terkait pemotongan hewan kurban. “Saya harap tahun ini penyembelihan hewan kurban lebih banyak di lakukan di masjid Babussalam,” harapnya.

Diakhir amanatnya, Pj. Bupati Bener Meriah itu menyampaikan, permohonan maaf,”karena masih dalam suasana lebaran izinkan saya mewakili pimpinan memohon maaf atas kesalahan selama menjalankan tugas sebagai pimpinan. Kami juga berharap kepada OPD yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melaksanakan tugas dengan baik,” pinta Haili Yoga.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV