ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Ciptakan Rasa Aman Saat Warga melaksanakan Shalat Taraweh Selama Ramadhan, Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Di Masjid

Takengon – SATUPENATV.COM

Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman pada bulan suci Ramadhan, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh melaksanakan Pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di Masjid-masjid tempat masyarakat melaksankan ibadah shalat isya dan taraweh, Pada Senin 11 Maret 2024 malam.

Pada hari perdana pelaksaan Shalat tarawih di bulan Ramadhan masjid dipadati oleh masyarakat. Demi memberikan rasa aman dan nyaman, Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di area masjid yg dilakukan pengamanan.

Baca juga  Opsgaktiblin, Propam Polres Bener Meriah Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Administrasi Personel

“Kegiatan ini bertujuan agar selalu terpelihara situasi yang tetap aman dan kondusif dibulan Ramadhan. Personel disamping melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid saat jamaah sampai dan pulang, juga menjaga kendaraan bermotor para jamaah yg parkir di area masjid.” kata Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasi Humas Iptu Kariya.

Baca juga  Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

“Dengan adanya penempatan personil di Masjid-Masjid diharapkan warga masyarakat aman dan nyaman, begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah sholat Isya dan tarawih,”ujar Kariya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV