ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dr Hatta Sabri Penceramah, Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Yang Digelar Musga Langsa

Langsa – 1pena.co.id, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musara Gayo (Musga ) kota Langsa, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Mushalla Tgk.Ismail Thaib lr. Utama 1 Gp. paya Bujuk Seulemak kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Minggu 05/11/2023.

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah Musga Kota Langsa diawali dengan sambutan dari ketua Musga Kota Langsa Sukri, MS.

Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah Musga Kota Langsa, Drs. Arsal menjelaskan, peringatan salah satu hari besar Islam ini sendiri terselenggaran berkat kerjasama seluruh anggota Musara Gayo yang ada di kota Langsa.

“Kita ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya hingga kegiatan syiar Islam ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Selain itu, Arsal berharap kolaborasi semua pihak dalam syiar Islam seperti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan kegiatan lainnnya bisa terus terjaga dan lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Al ustadz Dr Hatta Sabri, dalam tausiyahnya menekankan agar semua umat muslim meneladani segala bentuk perbuatan dan ajaran Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kerinduan kepada Rasulullah SAW menunjukkan betapa cintanya kita kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Untuk itu, kita sebagai umatnya wajib meneladani dan menjalankan semua perintahnya, agar bisa mendapat syafaatnya di kemudian hari,” singkatnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua dewan penasehat beserta anggota, Ketua Musga, para wakil ketua, Sekretaris dan Bendahara Musga serta para tokoh Musga kota Langsa, anggota Musara Gayo kota Langsa dan tamu undangan.(d2r)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV