ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Puluhan Sekolah TK Dan Paud Bireuen Mengikuti Bimtek Arkas 2024

Bireuen-SATUPENATV.COM

Kepala Sekolah TK dan PAUD juga Operator Mengikuti Bimbingan Teknik (Bintek).di Aula SMPN 2, Cot Gapu, Selasa (19/12/03 )

menurut Abdullah SPd, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen,dalam penjelasan kepada Wartawan, Selasa (19/12).

Bimbingan Teknik Arkas tahun 2024, bertujuan untuk sosialisasi Aplikasi Arkas 4.0 sebagai Aplikasi Perencanaan Sekolah pada tahun 2024 juga menginput data perencanaan sekolah ke dalam Aplikasi Arkas 4.0 sekolah.

Selanjutnya,tambah Abdullah SPd, juga memahami pentingnya perencanaan sebagai dari peningkatan pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkwalitas bahkan menyusun rencana sekolah didasari dari Rencana Berbasis data yang valid dan akuntabel.

Para peserta dari Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini Kecamatan Kota Juang Bireuen dan Kuala,membawa operator sekolah, Bimbingan Teknik (Bintek) ini diikuti satu hari penuh,mendapat ilmu untuk menyusun Arkas di sekolah masing,ungkap Abdullah

Pantauan Wartawan Kegiatan Bimtek Aplikasi Arkas 4.0 Sekolah Tingkat PAUD Dan TK Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV