ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pengurus baru LSM KIBAR Kabupaten Aceh Tamiang terbentuk.

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM Lembaga Swadaya Masyarakat Koalisi Bersama Rakyat (LSM KIBAR) Kabupaten Aceh Tamiang telah terbentuk dalam suatu rapat khusus diadakan untuk itu. Bertempat di Gedung Nasional Kota Kualasimpang KabupatenAceh Tamiang, Rabu, 31/01/2024.

Kepengurusan yang baru ini adalah DPC LSM KIBAR Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya telah fakum baik dari periode pengurusan maupun dari kegiatannya.

Atas dasar kesadaran akan pentingnya peranan LSM di KabupatenAceh Tamiang sebagai salah satu lembaga sosial kontrol atas kebijakan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Diharapkan juga dapat memberikan manfaat bagi pengurus dan anggota lembaga secara sosial maupun secara kelembagaan, kami memandang perlu untuk merevisi struktur kepengurusan dan mengaktifkan kembali kelembagaan ini,” Ungkap Zulherman selaku ketua terpilih sesuai rapat.

Baca juga  Gelar Razia Rutin untuk Menciptakan Situasi yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

Lebih lanjut dia menjelaskan secara rinci dan terang benderang terhadap keberadaan dan peranan penting LSM dalam ikut serta maupun mengawasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang. LSM ini nantinya akan terus bekerja untuk terus mendorong stakeholder di Kabupaten Aceh Tamiang untuk mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadinya, muara pembangunan harusnya dititikberatkan kepada kemakmuran bersama.

Baca juga  Hadiri Zikir Akbar, Pj. Bupati : Mari kita doakan yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah

Struktur baru yang terbentuk adalah Zulherman selaku Ketua, Fahkrul Razi selaku Sekretaris, Syafrial selaku Bendahara.

Semoga pengurus dapat segera merampungkan kepengurusan Paripurna yang direncanakan selesai pada hari Jum’at nanti. Setelah itu segera diurus legalitasnya di Kesbangpol Linmas KabupatenAceh Tamiang secepat agar segera dapat melaksanakan aktifitas.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Aceh Tamiang memberikan dukungan sepenuhnya kepada Lembaga ini. Mari kita bangun tanah Mudia Sedia ini untuk lebih maju dan bermartabat,” Tutup orasi Zulherman didampingi Fahkrul Razi saat menutup rapat. FAHKRUL RAZI.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV