ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Hadiri Halal Bihalal Cabdin Wilayah Kabupaten Bener Meriah

Redelong-SATUPENATV.COM Untuk mempererat tali silaturahmi, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dan Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah Risnawati, S.SIT hadiri halal bihalal yang di selenggarakan oleh Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah Kabupaten Bener Meriah di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bandar, Jalan Blang Jorong, Jadi Sepakat, Kecamatan Bandar, Selasa (07-05-2024).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bener Meriah Sukardi, S.Pd., M.Si dalam kesemapatn itu menyampaikan, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabdin Wilayah Bener Meriah tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Hari Kartini. “Kendati halal bihalal, dan perinagatan Hari Kartini sudah lewat, namun tidak ada salahnya kegiatan ini kita laksanakan, berhubung bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024,”katanya.

Dia juga menerangkan, kegiatan halal bihalal yang di gelar Cabdin Wilayah Bener Meriah itu di isi dengan kegiatan Lomba merias wajah, Fashion Show yang di ikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Cabdin Wilayah Bener Meriah, dan penampilan tahfiz oleh bapak-bapak MKKS.

Sementara itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan halal bihalal dijadikan sebagai media untuk membuka lembaran baru masa depan dengan tetap memperkuat tali silaturahmi sekaligus menyatukan hati.

“Intinya kegiatan kita hari ini sebagai lahan amalan, saling mengisi dan saling menutupi kelemahan. Saling mengingatkan, saling membantu untuk membangun Kabupaten Bener Meriah,” ujar Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Dalam acara itu, orang nomor satu di kabupaten penghasil kopi terbaik dunia tersebut menyampaikan, bahwa di Hardiknas Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Pendidikan RI berkat upaya dalam mempertahankan budaya Gayo, “karean selama ini kita telah memberlakukan berpakaian Kerawang Gayo dan berbahasa Gayo di setiap hari Kamis, justru hal ini kita mendapatkan penghargaan dari Kemendikbud RI,” demikian Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV